Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru

Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru - Rajagukguk Blog, setelah dalam ulasan sebelumnya mengenai Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Mei Sampai Desember 2013 maka diulasan kali ini akan dibagikan kembali kepada anda daftar film bioskop khusus film indonesia.

 Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru

Film 3081. 308
Awalnya bernama Samudra Hotel, kini berganti nama menjadi 308. Bercerita tentang kamar di sebuah hotel bernomor 308 yang dimana tidak boleh ada satupun orang yang masuk. Film garapan Jose Poernome ini diperankan oleh Shandy Aulia dan Denny Somargo yang akan tayang 5 Juni 2013.

Coboy Junior The Movie


2. Coboy Junior The Movie
Film Coboy Junior The Movie menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama. Dalam film ini melibatkan 100 dancers professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music & dance. Film ini akan tayang bulan 5 Juni 2013.

Film Honeymoon 

3. Honeymoon
Film produksi Starvision ini diperankan oleh Shireen Sungkar, Al Fathir Muchtar, Nino Fernandez, Ardina Rasti. Film Sutradara Findo Purwono ini akan rilis 5 Juni 2013.







Cinta Dalam Kardus 
4. Cinta Dalam Kardus
Kisah Cinta Miko dalam “Cinta Dalam Kardus” yang diisi dengan komedi, mantan, kenangan dan hal-hal lengket lainnya. Stand Up Comedy Miko bersama kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya. Film yang diperankan Raditya Dika, Tina Toon, Fauzan Putra, Sharena , Anizabella, Dahlia Poland ini akan rilis 13 Juni 2013.



Film Cinta dari Wamena 
5. Cinta dari Wamena
Film “Cinta dari Wamena” bercerita tentang HIV dan AIDS, pengambilan gambar dilakukan di Kota Wamena. Pemain diperankan oleh Nicolas Saputra dan Susan Bachtiar. Film karya Lasja Susatyo ini akan tayang 13 Juni 2013.






Film Leher Angsa 
6. Leher Angsa
Film Leher Angsa menjadi film ke tujuh Alenia Pictures yang mengambil lokasi shooting di Lombok, NTB. Film ini mengisi liburan anak sekolah, cocok untuk disaksikan bersama keluarga, karena film ini memberi pesan “Orang tua harus selalu memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya supaya anak-anak dapat berperilaku yang baik juga”. Film yang diperankan oleh Lukman Sardi, Bintang Panglima, Ringgo Agus ini akan rilis 20 Juni 2013.

Film Refrain 

7. Refrain
Buku karya Winna Efendi ini difilmkan dengan pemeran utama Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda. Film garapan Fajar Nugros dan diproduksi Maxima Pictures ini akan rilis 20 Juni 2013.






Film Jokowi8. Jokowi
Film Jokowi berkisah tentang perjalanan Jokowi dari kecil hingga menjadi Gubernur Jakarta dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis dan produser KK Dheeraj. Film yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Ayu Diah Pasha, Susilo Badar, Landung Simatupang, dan Ratna Riantarno ini akan rilis 20 Juni 2013.




Satu Hati Sejuta Cinta9. Satu Hati Sejuta Cinta
Film “Satu Hati Sejuta Cinta” ini diperankan oleh Krisshatta, Iris Emiliana, Meitha Thamrin, Tarsan, Ferry Salim dan ARMADA. Film Produksi Empire Studios dan E-Motion Entertainment dengan Sutradara Alyandra ini akan rilis 27 Juni 2013.






Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru 4.5 5 Goek Info Senin, 26 Agustus 2013 Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru - Rajagukguk Blog, setelah dalam ulasan sebelumnya mengenai Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Mei Sam...


Hari : Senin, 26 Agustus 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>