Puisi Kebahagiaan Terindah

Rajagukguk Blog | Puisi Kebahagiaan Terindah - Berikut akan kami berikan kepada anda sebuah puisi kebahagiaan teindah yang sangat indah untukdibaca direnungkan hingga dirasakan oleh jiwa.

Alhamdulilah..
aku ucapkan dalam syukur masih diberikan kesempatan melihat indahnya mentari..
Begitu indahnya sinar sang surya,,hingga burung-burung bernyanyi merdu selayak biduan…
Aku menatap hari bersama bayangan dirimu yang semakin hari perlahan mendekap hatiku hangat..
Tak pernah sedetikpun kelelahan, kebosanan, dan sakit yang dirasakan jadi batas akhir ketulusanmu..
Aku tak pernah mengerti apakah senyumu adalah kata-kata,,tapi matamu mengatakan semuanya tanpa sepatah kata..

Aku tak tahu, .
Bagaimana perasaan ku..
Aku merasakan sesuatu di dalam mata mu..
Yang aku tahu perasaan ini terjadi setiap saat dan tak pernah berhenti..
Countesy of Kata MutiaraPuisi Bijak.com

Keresahan hati ini…
Melihat mu dengan cara ku selalu berbuah luka,,tapi tak sanggup hati ini untuk amarah..
Setiap kali engkau bersua dengan hati yang baru,, hati ini tak pernah rela kehilangan keindahannya..
Aku seperti punuk yang selalu merindukan bulan, ,dalam kesederhanaan dan apa adanya ingin ku mencintai mu..
Menyadarinya adalah beban hati yang harus aku rasakan karena tidak ada kesederhanaan dalam realitas..

Hanya senyum mu yang buat ku kuat dan bertahan..
Selalu merekah lah keindahan itu sepanjang waktu..
Hanya ketulusan mu untuk menerima hati ini yang tak pernah padam..
Karena ada sesuatu dari cara mu melihat aku

Sebuah Doa. .
Tuhan… Hamba tidak akan pernah meragukan kebesaran kuasa Mu..
Tuhan… apakah hati sederhana ini dapat mengalahkan realitas kehidupan untuk bisa bahagia..??
Bila Engkau meridhoi maka berikan semua keindahan itu tanpa syarat..
Bila Engkau tak memberi ridho Mu, maka hamba mohon berikan akhir yang indah..
Karena atas nama Mu hamba Mencintainya…

Karya : Moon Ozz
Puisi Kebahagiaan Terindah 4.5 5 Goek Info Selasa, 17 September 2013 Rajagukguk Blog | Puisi Kebahagiaan Terindah - Berikut akan kami berikan kepada anda sebuah puisi kebahagiaan teindah yang sangat indah unt...


Hari : Selasa, 17 September 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>