Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar - Bagi anda yang sedang dimabuk cinta, anda akan sedikit terbantu dengan ulasan kali ini dimana didalam artikel ini dishare mengenai kata cinta romantis. Anda bisa menggunakan kata berikut untuk pacar anda.


kata cinta romantis

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar 

 Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

I have a pair of eyes, but can't always see you.

dan lagi lagi... seperti di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam.

..dan lagi lagi kau berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan.

Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan.

Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Kata katamu yang tak pernah romantis, tak pernah puitis, selalu sadis. Candu yang ingin bisa berhenti, segera berlari.

sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguh akhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti...

Ia yang melintas, sejenak, sebelum akhirnya kembali menghilang...yes, I'm talking about you.

cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia

cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya...

katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai...

para pencari cinta sejati dimanapun engkau berada... disini aku menanti....

jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu... maka biarlah aku tertidur selamanya...

sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta.... hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya....

I'm proud of my heart. It's been played, burned, and broken, but it still works.

Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama.

-"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.


-"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”


-"Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.


-" Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.


-" Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


-" Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.


-" Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.


-" Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.hehehehhe..


-" Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.

Sekian ulasan Rajagukguk Blog kali ini mengenai Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar  dan semoga bermanfaat untuk anda semua.
Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar 4.5 5 Goek Info Selasa, 27 Agustus 2013 Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar - Bagi anda yang sedang dimabuk cinta, anda akan sedikit terbantu dengan ulasan kali ini dimana didala...


Hari : Selasa, 27 Agustus 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>