Dukung Iwan Manurung NEW AFI 2013

Dukung Iwan Manurung NEW AFI 2013 - HORAS!!! Rajagukguk Blog agak promosi sedikit mengenai salah satu kontestan yang berbakat di NEW AFI 2013 Indosiar. Sebagai salah satu kandidat/peserta NEW AFI 2013, iwan memiliki sosok yang sangat polos, dengan segala kepolosannya membuat Darah Batak ini dikagumi oleh banyak orang dan tentunya kami Suku Batak Toba sangat mengagumi dan juga membagakan iwan sebagai seorang peserta NEW AFI INDOSIAR 2013. Dari awal dia hanya seorang pengamen jalanan dan sekarang berdiri di konser NEW AFI, ini merupakan langkah yang sangat mengagumkan tentunya. Disamping kepolosan dari Iwan Manurung, dia juga mempunyai suara yang sangat khas. Setiap dia menyanyikan lagu, dia mempunyai karakter tersendiri dalam bernyanyi.

Dukung Iwan Manurung NEW AFI 2013


Dengan logak bahasa indonesia yang masih kurang bagus karena logak bahasa bataknya masih ketara membuat sosok iwan menjadi unik dibanding yang lainnya. Iwan Manurung pantas untuk di dukung oleh semua pihak karena dari paras dan suara kita bisa menilai sosok kepribadian dari iwan. Iwan juga sosok yang sangat mudah menangis, dia banyak mengandalkan perasaan dibanding logika, sosok laki-laki yang unik dan jarang ditemukan.


Jadi untuk melengkapi kebanggan kita terhadap Iwan Manurung mari segenap mendukung iwan hanya melalui voting SMS dengan cara berikut:

KETIK AFI SPASI IWAN KRIM KE 7288

Mari satukan jiwa kita selagi kita bisa mendukung Batak Toba maju kedepan, dari power suara kitalah yang terbaik jadi saatnya menjadi salah satu pendukung iwan. Nikmati Konser NEW AFI setiap hari Jumat di Indosiar.

Maju terus BATAK TOBA, maju terus SIANTAR, Maju Terus Turuan.
Dukung Iwan Manurung NEW AFI 2013 4.5 5 Goek Info Sabtu, 09 November 2013 Dukung Iwan Manurung NEW AFI 2013 - HORAS!!! Rajagukguk Blog agak promosi sedikit mengenai salah satu kontestan yang berbakat di NEW AFI 2...


Hari : Sabtu, 09 November 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>