Choky Sitohang Melepas Status Lajangnya

Tepat Pada Hari Jumat (18 Juni), presenter kondang Choky Sitohang melepas status lajangnya dengan menyunting Melissa Ariani. Pernikahan mereka akan digelar dengan nuansa (adat) Batak modern. Sebagai orang Batak, Choky memang tak melupakan asal usulnya.

“Saya pakai adat Batak modern, dan pakaiannya bernuansa Batak,” kata Choky Sitohang didampingi kekasihnya saat menggelar jumpa pers di Wisma 76 di Bilangan Jakarta, Barat, Jumat (11/6) malam.

Namun diakui Choky, adat Batak dalam pernikahannya nanti tidak secara lengkap mengingat waktunya terbatas. Walaupun demikian, sebagai orang Batak yang bangga akan ke-batakan-nya, Choky tetap ingin menonjolkan atribut Batak.

“Darah Batak mengalir dalam diri saya. Saya ini lahir dan dibesarkan dalam keluarga Batak, makanya saya pilih adat Batak,” tambah Choky seraya mengatakan, nuansa Batak yang kental dalam pernikahannya nanti dipadukan dengan corak yang elegan sebagai pemanis. "Yang jelas unsur modern dan elegan dengan warna ungu dan gold (emas),” tandasnya.

Pilihan warna ungu karena warna itu merupakaan kesukaan Melissa. Sementara emas melambangkan sesuatu yang abadi dan klasik. Seperti hubungan yang dirajutnya bersama Melissa.

Saat memutuskan menikahi Melissa, Choky bingung menentukan waktu yang tepat. Mengingat sebagai presenter Take Him Out dan Happy Song jadwal liburan Choky hanya sedikit.

Bahkan, setelah melangsungkan pernikahan, dua hari kemudian ia harus bekerja. "Kebetulan 18 Juni merupakan hari libur saya. Dan sehari sebelumnya saya dapat jatah libur, dan sehari setelah menikah saya bisa bersama istri. Tapi besoknya (Minggu) saya sudah kerja lagi,” ungkapnya.

Disinggung mengenai rencana bulan madu, peraih Presenter Terfavorit Panasonic Awards 2010 ini enggan memberitahukan, alasannya rahasia. “Pokoknya setelah sehari menikah kita langsung bulan madu. Tapi mengenai tempatnya di mana hanya kita berdua yang tahu. Dan jika ada kesempatan berikutnya, sebulan atau dua bulan kemudian kita juga akan bulan madu lagi. Tempatnya hanya kita berdua yang tahu,” tuturnya melepas senyum.
Choky Sitohang Melepas Status Lajangnya 4.5 5 Goek Info Sabtu, 19 Juni 2010 Tepat Pada Hari Jumat (18 Juni), presenter kondang Choky Sitohang melepas status lajangnya dengan menyunting Melissa Ariani. Pernikahan me...


Hari : Sabtu, 19 Juni 2010,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

4 komentar...add one:

  1. @Bangjal Dua Tiga : hahahaha
    yah tuh gan ane jg idola bgt ma choky

    By Admin Rajagukguk Blog

    BalasHapus
  2. moga langgeng...
    ditunggu kunjungan baliknya
    http://mal-amal.blogspot.com/
    klo ska difollow ya~

    BalasHapus
  3. @AmaLia_key : Yah mudah-mudahan

    Ok segera ke TKP

    BalasHapus

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

wahh salah satu idola ane ne gan

Goek Info mengatakan...

@Bangjal Dua Tiga : hahahaha
yah tuh gan ane jg idola bgt ma choky

By Admin Rajagukguk Blog

Lia_key mengatakan...

moga langgeng...
ditunggu kunjungan baliknya
http://mal-amal.blogspot.com/
klo ska difollow ya~

Goek Info mengatakan...

@AmaLia_key : Yah mudah-mudahan

Ok segera ke TKP