Pentingnya Pendidikan Sang Anak

Pentingnya Pendidikan Sang Anak | Rajagukguk Blog - Dalam ulasan kami sebelumnya pernah membahas mengenai pendidikan hanya saja mengulas mengenai SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang. Pendidikan merupakan kewajiban utama dari setiap manusia karena tanpa pendidikan kemungkinan mengakibatkan buntunya pikiran. Pendidikan sekarang diutamakan 9 Tahun yakni pada jenjang SMA (Sekolah Menengah Atas). Pendidikan di Negara ini tergolong sudah mulai maju akan tetapi dibalik kemajuan kita harus melihat sisi lainnya. Banyak warga miskin mengalami kemunduran dalam jenjang pendidikan karena di Negara ini serba uang jadi mengakibatkan kaum miskin menjadi terbelakang.

Koruptor semakin merajalela di Negara ini dengan segala usaha yang dilakukan untuk mengahabiskan hingga menghamburkan uang negara yang seharusnya uang tersbut untuk pembangunan Negara ini. Alangkah baiknya kita melihat sisi buruknya jika kita melakukan korupsi yakni menderitanya rakyat menengah hingga kebawah karena ulah koruptor.

Kami pribadi sedih melihat Negara ini kaya akan alam akan tetapi rakyat menderita hingga mereka tidak bahagia untuk tinggal di Negara ini karena semua butuh uang, lapangan pekerjaan yang kurang hingga membuat banyaknya penggangguran dan tentunya semakin banyaknya anak jalan hingga membuat Negara ini kotor akan kemunafikan.

Presiden seakan diam dan tutup mulut jika melihat keadaan rakyat miskin yang tidak bersokalah, banyaknya anak jalan yang mengamen dari umur belasan hingga 3 tahunan. Sungguh menderitanya kami rakyatmu.

"Semoga kedepannya Negara ini peduli rakyat kecil"
Pentingnya Pendidikan Sang Anak 4.5 5 Goek Info Selasa, 22 Oktober 2013 Pentingnya Pendidikan Sang Anak  | Rajagukguk Blog - Dalam ulasan kami sebelumnya pernah membahas mengenai pendidikan hanya saja mengulas me...


Hari : Selasa, 22 Oktober 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

4 komentar...add one:

  1. Itulah pendidikan sangat dan harus dibutuhkan pada anak-anak sekarang agar menjadi anak yang pintar dan cerdas.

    BalasHapus
  2. Pendidikan sangat lah penting
    "Ilmu itu cahaya, bodoh itu bahaya"

    BalasHapus
  3. Thanks ya sob udah share .......................



    bisnistiket.co.id

    BalasHapus

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>

Anonim mengatakan...

Itulah pendidikan sangat dan harus dibutuhkan pada anak-anak sekarang agar menjadi anak yang pintar dan cerdas.

Goek Info mengatakan...

Ya tepat sekali

Anonim mengatakan...

Pendidikan sangat lah penting
"Ilmu itu cahaya, bodoh itu bahaya"

Unknown mengatakan...

Thanks ya sob udah share .......................



bisnistiket.co.id