alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

AlfaOnline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Rajagukguk Blog, Horas kepada semua pengunjung blog kami tercinta yakni rajagukguk.blog.blogspot.com, jadi kali ini kami akan sedikit berbagi mengenai sebuah pusat perbelanjaan yang cukup dikenal disebahagian lapisan masyarakat. Jadi, untuk anda yang hobby shopping maka ulasan ini akan cocok untuk anda, jadi persilahkan kami untuk review sedikit mengenai alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Tentunya sebahagian dari anda sudah mengenal pusat perbelanjaan ini, namun alangkah baiknya kami menambahkan sedikit mengenai Alfamart yang menyediakan pusat perbelanjaan onlinenya.

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Gambar Oleh : AlfaOnline

Alfamart merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang sangat mudah ditemukan pada setiap jalan di kota kita. Alfamart yang dibuat oleh PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk Jl. MH Thamrin No 9 Cikokol Tangerang Banten Indonesia sukses menarik perhatian dari setiap kalangan masyarakat dengan motto mereka yakni "Belanja Puas, Harga Pas". Alfamart sudah sangat mudah ditemukan disetiap jalan yang ada, banyak cabang dari Alfamart sudah dibangun untuk melayani setiap keinginan masyarakat untuk berbelanja. Alfamart memberikan harga yang pas bagi setiap pembelinya, dengan harga pas ini membuat masyarakat puas akan kehadirannya.

Dan bukan hanya itu ternyata Alfamart sudah tersedia dalam Toko Online, wow cukup mengesankan tentunya buat kita semua karena disamping mereka memberikan layanan offline mereka juga melayani secara online. Jadi dengan adanya AlfaOnline.com semakin memudahkan kita menikmati belanja online yang santai hanya duduk pesan lalu bayar dan barang dikirim, jadi dengan ini kita bisa merasakan belanja murah.

AlfaOnline.com memmberikan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah dan dengan ini kita bisa belanja murah tentunya hanya dengan mengunjungi situs toko onlinenya Alfamart. Nah untuk itu tunggu apalagi, mari bergabung dengan menikmati layanan belanja online hanya di Alfamart Online hanya cukup dengan mendaftarkan diri anda dan gunakan layanannya sesuka anda. Jadi, sebelum anda mendaftarkan diri anda sebagai anggota berbelanja online di toko online Alfamart, maka alangkah baiknya kami menjelaskan sedikit tentang kebijakan dalam berbelanja di Alfamart Online yakni sebagai berikut :

Kepatuhan Anda Terhadap Syarat dan Ketentuan
  1. Jadi untuk dapat menggunakan Toko-Online, Anda dipersyaratkan untuk membuka akun Anda melalui Toko-Online dengan mengikuti instruksi dan melengkapi persyaratan pada saat melakukan pembukaan akun. 
  2. Jasa Toko-Online dapat digunakan oleh setiap orang. Namun demikian untuk Anda yang berusia di bawah usia 18 tahun, maka Anda harus mengkaji Perjanjian ini bersama orang tua atau wali Anda untuk memastikan bahwa Anda dan/atau orang tua atau wali Anda memahami isi dari Perjanjian ini.
Pendaftaran Sebagai Anggota
  1. Jadi anda harus melengkapi proses registrasi pelanggan melalui Toko-Online sebelum melakukan pemesanan Produk melalui Toko-Online. Anda setuju untuk memberikan informasi yang akurat dan lengkap ketika anda mendaftar dan ketika menggunakan jasa Toko-Online dan Anda setuju untuk melakukan pembaharuan atas informasi yang Anda berikan pada saat registrasi (apabila diperlukan) sehingga informasi Anda merupakan data registrasi yang lengkap dan akurat.
  2. Kemudian setiap informasi pribadi yang Anda berikan akan dikelola dan digunakan oleh Kami sesuai dengan kebijakan privasi Kami yang dimaksud dalam Pasal 20 di bawah ini.
  3. Selanjutnya anda tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun aktif dan akun Anda tidak dapat dipindahtangankan. Anda bisa memperbaharui, memperbaiki atau me non aktifkan akun Anda setiap saat melalui Toko-Online.
  4. Jika Anda memilih untuk menggunakan alamat email tempat kerja untuk akun Anda atau mengakses Toko-Online, maka Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda mematuhi peraturan, kebijakan atau protokol yang berlaku untuk penggunaan alamat email dan fasilitas tempat kerja Anda.
Pemesanan Produk
  1. Anda dapat memesan Produk dengan memilih dan mengirimkan pesanan Anda melalui Toko-Online sesuai dengan syarat dan ketentuan.
  2. Setiap pesanan Produk yang ditawarkan untuk dibeli oleh Anda dilakukan melalui Toko-Online ini dimana untuk Produk tertentu terdapat informasi harga (termasuk pajak) pada saat Anda melakukan pesanan.
  3. Kami akan bertanya kepada Anda untuk memberikan rincian tambahan atau untuk mengkonfirmasi rincian pesanan Anda, sehingga memungkinkan Kami untuk memproses pesanan yang dilakukan melalui Toko-Online diatas nilai tertentu.
  4. Anda setuju untuk memberikan kepada Kami rincian pesanan Anda yang lengkap dan akurat ketika diminta oleh Toko-Online.
 
Penerimaan atau Penolakan Pesanan

  1. Kami berhak untuk menerima atau menolak pesanan Anda untuk alasan apapun, termasuk jika Produk yang diminta tidak tersedia atau jika ada kesalahan dalam harga atau deskripsi Produk yang dipasang di Toko-Online atau dalam pesanan Anda.
  2. Setiap pesanan Produk khusus seperti Produk non grocery yang dilakukan melalui Toko-Online, apabila terdapat ketentuan yang berbeda diluar Perjanjian ini maka akan diatur dalam perjanjian mengikat yang terpisah antara Anda dan Kami untuk penyediaan Produk tersebut ("untuk selanjutnya disebut "Perjanjian Tambahan"). Untuk setiap pesanan yang Kami terima, Kami akan memenuhi Produk yang Anda pesan sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini dan atau Perjanjian Tambahan.
  3. Jika Kami menolak pesanan yang dilakukan melalui Toko-Online, maka Kami akan menginformasikan Anda tentang penolakan tersebut pada waktu yang sama saat Anda melakukan pemesanan atau dalam waktu yang wajar setelah Anda pemesanan dilakukan.
Nah, itulah sedikit kebijakan yang dapat kami berikan untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi link berikut, silahkan di klik saja Term And Condition Of Almaonline. Jadi disamping itu masih ada aturan lainnya seperti Aturan-aturan yang berlaku dan syarat pendaftaran konsumen Alfaonline atau Member KartuAku. Jadi untuk meningkatkan kebersamaan antara sesama pengguna yang sudah terdaftar dengan alfaonline maka situs ini juga menyediakan forum sahabat buat kita yang ikut bergabung dalam Komunitas Forum Sahabat AlfaOnline. Wah cukup mengesankan tentunya layanan yang mereka berikan kepada konsumen mereka.

Buat anda yang sudah membaca artikel kami, jika anda merasa tertarik maka silahkan kunjungi situsnya dan daftar diri anda sebagai anggota konsumen online pada alfaonline, buruan gabung sobat. Nah, semoga dengan adanya artikel kami mengenai alfaonline ini semakin membuat anda puas mendapatkan informasi yang akurat tentunya. Dengan ini kami ucapkan terimakasih banyak atas kesempatan anda untuk mengunjungi artikel kami.
alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- 4.5 5 Goek Info Rabu, 06 November 2013 Alfa Online.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Rajagukguk Blog , Horas kepada semua pengunjung blog kam...


Hari : Rabu, 06 November 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Goek Info, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Rajagukguk Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Goek Info .

3 komentar...add one:

  1. ayo semangat... ikutin kontes SEO nya...
    pasang iklan gratis ya beramal di tokobujang.com

    BalasHapus
  2. thanks lae...

    alamat situsnya seram yah...hahah

    BalasHapus
  3. wah mantap nih.. ternyata alfaonline adalah toko belanja online terjangkau
    mskih bnyk gan infonya

    BalasHapus

Note :
Live links in comments will be deleted automatically.
You can use the code below for commenting :
<i rel="code">your_code_here</i>
<i rel="pre">your_long_code_here</i>
<i rel="image">image_url_here</i>
<b>your_text_here</b>
<i>your_text_here</i>

Unknown mengatakan...

ayo semangat... ikutin kontes SEO nya...
pasang iklan gratis ya beramal di tokobujang.com

Goek Info mengatakan...

thanks lae...

alamat situsnya seram yah...hahah

moch hamdani mengatakan...

wah mantap nih.. ternyata alfaonline adalah toko belanja online terjangkau
mskih bnyk gan infonya